Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Tegal Laksanakan Peringatan HUT Ke-16 Bawaslu

Bawaslu Kota Tegal Laksanakan Peringatan HUT Ke-16 Bawaslu (16/04/2024)

Ketua Bawaslu Kota Tegal, Fauzan Hamid memimpin Apel HUT Bawaslu Ke-16 di depan Teater Arena Taman Budaya Tegal (16/04/2024)

Tegal, Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu Kota Tegal ) – Selasa, 16 April 2024 Bawaslu Kota Tegal menggelar Apel HUT Ke-16 Bawaslu di depan Teater Arena Taman Budaya Tegal. Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Jajaran Bawaslu Kota Tegal, Panwascam se-Kota Tegal, Panwaskel se-Kota Tegal beserta sekretariat. Adapun pada saat apel Ketua Bawaslu Kota Tegal, Fauzan Hamid mengungkapkan terhadap kerja pengawasan yang telah dilaksanakan pada Pemilu 2024 serta diharapkan semuanya menyiapkan diri untuk pengawasan tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024.


Setelah apel, acara dilanjutkan donor darah dengan berkolaborasi dengan PMI Kota Tegal. Acara kemanusiaan dilaksanakan ini sebagai bentuk rasa syukur pengawas pemilu di ulang tahun Bawaslu ke-16. Setelah donor darah dilanjutkan dengan Lomba Cerdas Cermat (LCC) dengan peserta dari Panwascam se-Kota Tegal dan dewan juri dari Pimpinan Bawaslu Kota Tegal.


Dalam perlombaan LCC, Juara 1 dimenangkan oleh Panwascam Tegal Selatan, Juara 2 Panwascam Tegal Timur, Juara 3 oleh Panwascam Tegal Barat dan Juara Harapan oleh Panwascam Margadana. Acara ditutup dengan arahan oleh pimpinan Bawaslu Kota Tegal.

Panwascam Tegal Timur mengikuti donor darah
Penyerahan Hadiah oleh Koordinator Sekretariat (16/04/2024)

Penulis : Rosidi

Editor : Nur Aliah Saparida

Tag
Bawaslu
Pemilu
Pojok Pengawasan