Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Tegal Menerima Kunjungan KPU Kota Tegal

Bawaslu Kota Tegal Menerima Kunjungan KPU Kota Tegal

Bawaslu Kota Tegal Menerima Kunjungan KPU Kota Tegal (06/05/2024)

Tegal, Bawaslu Kota Tegal – Bawaslu Kota Tegal menerima kunjungan KPU Kota Tegal (6/5/2024) kunjungan tersebut di terima oleh Ketua Bawaslu Kota Tegal di Ruang Gakkumdu. Hadir pula lengkap Anggota Bawaslu Kota Tegal. Ketua KPU Kota Tegal memperkenalkan satu persatu anggotanya dan juga sekretariat KPU Kota Tegal.
“Maksud kedatangan kami untuk berkenalan secara Lembaga kepada Bawaslu Kota Tegal dan mohon maaf karena baru ada kesempatan hari ini untuk berkunjung karena padatnya kegiatan. Mohon maaf pula karena divisi teknis tidak ikut hadir karena masih dinas luar”, Ujar Ketua KPU Kota Tegal
Ketua KPU Kota Tegal memperkenalkan Divisi Rendatin yaitu Imam Ghozali, Divisi Sosdiklih Charis Budiman, Divisi Hukum Masyhadi dan juga kabag umum Aditia.
Ketua Bawaslu Kota Tegal pun menyambut baik kehadiran KPU Kota Tegal dan berharap agar interaksi yang bagus agar dapat dilaksanakan kembali, beliau juga memperkenalkan Anggota Bawaslu Kota Tegal yang turut mendampingi.
“ Kami menyambut baik kedatangan KPU Kota Tegal ke kantor Bawaslu Kota Tegal dan tentunya harapan kami PIlkada ke depan bisa lebih baik lagi dan tidak sampai ke MK”, Ucap Ketua Bawaslu Kota Tegal.
Pertemuan sendiri membicarakan terkait dengan evaluasi pemilu 2024 kemarin dan hal – hal apa saja yang sudah dilakukan antara KPU Kota Tegal dan Bawaslu Kota Tegal agar tetap berjalan sehingge sinergisitas tetap terjalin dengan baik.
Acara pun di akhiri dengan foto bersama sekaligus memberikan info awal terkait dengan launching PIlkada Kota Tegal.